Kamis, 28 Mei 2015

Kampus Ku

        
    Kampus UMM


            Universitas Muhammadiyah Malang sebuah universitas terkenal yang bertempat di Kota Malang Provinsi Jawa Timur. Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) dijuluki sebagai kampus putih. UMM sendiri memiliki  3 kampus yaitu : Kampus 1 yang beralamat di Jl. Bandung 1, Kampus 2 beralamat di Jl. Bendungan Sutami 188 A, dan kampus 3 beralamat di Jl. Raya Tlogomas 246. Kampus 1 saat ini dikonsentrasikan untuk program pasca sarjana, kampus 2 dikonsentrasikan untuk fakultas kedokteran dan fakultas kesehatan, dan kampus 3 dikonsentrasikan sebagai pusat segala kegitan di kampus UMM.

            Universitas Muhammadiyah Malang pada saat ini mengelola 10 Fakultas, 1 Program Pascasarjana dan 2 Program Doktor.  Dari semua fakultas ini terdapat: 3 Prodi Diploma, 33 Prodi Starata 1, 7 Prodi Pascasarjana, 2 Program Doktor dan 2 Prodi Program Profesi. Adapun visi dan misi UMM adalah :


Visi 

Menjadikan Universitas terkemuka dalam pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni (IPTEKS) berdasarkan nilai-nilai Islam.

 Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan yang bermutu.
  • Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatkan kesejahteraan manusia.
  • Menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah.
  • Menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang Islami sehingga mampu beruswah khasanah.
  • Menyelenggarakan kerjasama dengan pihak lain yang saling menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS.
             Sebagai perguruan tinggi swasta UMM telah mendapat pengakuan dari pihak eksternal yaitu dengan diraihnya nilai Akreditasi A dari BAN-PT (2013),Bintang dua dari QS Star, Terakreditasi KNAPP, Terakreditasi dari MTD Registered Public Accountants, Terakreditasi dari NQA Global Assurance,dll.

                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar